Friday, June 3, 2016

Cristiano Ronaldo Absen Ketika Portugal Jumpa Inggris

Berita Bintang Bola | Kota Taruhan - Portugal tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dalam laga persahabatan melawan Inggris di Stadion Wembley, Jumat (3/6/2016) dini hari WIB. Kapten Seleccao itu diketahui tengah berada di Ibaza dengan kapal pesiarnya.

Setelah mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions musim 2015/2016. Ronaldo langsung memutuskan untuk berlibur jelang Piala Eropa 2016 berlangsung. Pulau di Ibaza yang mendunia sebagai surganya hiburan malam menjadi tujuan CR7.

Dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan. Ronaldo terlihat bersantai sambil berjemur di atas kapal pesiar dan sesekali berenang di laut. Ini merupakan salah satu trik untuk memulihkan kondisinya setelah ia sempat dikhawatirkan lantaran cedera kaki dideritanya.

Ketika ditanya apakah Ronaldo akan bermain bersama Inggris, dia mengatakan tidak. "Tidak, ayolah! Biarkan saya mengistirahatkan kaki saya. Sekarang adalah waktu untuk beristirahat dan menikmatinya. Karena saya harus siap untuk bermain di Piala Eropa 2016," ungkap Ronaldo seperti dikutip Mirror, Rabu (1/6/2016).

Ditambahkan: "Saya sangat lelah. Saya telah bermain lebih dari 4.000 menit musim ini. Saya masih merasa baik secara fisik dan mental. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya merasa lelah malam ini, tentu saja saya sedikit memiliki masalah pada bagian kaki. Tapi saya masih bisa untuk bermain," tutup Ronaldo.



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment