Tuesday, June 7, 2016

Alvaro Morata Ucapkan Selamat Datang Kepada Dani Alves

Berita Bintang Bola | Kota Taruhan - Alvaro Morata sudah tak sabar untuk segera reuni dengan Dani Alves setelah bek kanan Barcelona itu mengonfirmasi tidak akan bertahan di Camp Nou musim depan. Menurutnya, keberadaannya di skuat Si Nyonya Tua akan memberikan kontribusi yang bagus terhadap permainan tim.

"Tentu saja saya ingin berada satu tim dengan Alves di Juventus. Kami sejauh ini hanya bertemu satu kali di hari libur dan dia memperlakukan saya sangat baik ditengah persaingan Real Madrid dan Barcelona. Pertemanan saya sudah berlangsung lama dan ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," ungkap Morata seperti dikutip Soccerway, Jumat (3/6/2016).

Sekadar informasi, bek kanan berusia 33 tahun itu saat ini berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama tim nasional Brasil dalam perisapan tampil di Copa America Centenario 2016. Juventus dikabarkan telah mengirim orang ke Amerika untuk menyelesaikan kesepakatan itu dengan Alves.

Agen Alves juga hadir pada pertemuan itu. Dalam isi kesepakatannya, Alves akan dikontrak selama tiga tahun atau hingga akhir musim 2018/2019, saat dia berusia 36 tahun. Alves terikat dengan Barcelona hingga Juni 2017, namun Alves diyakini akan memutus kontrak lebih dini.

Singkat kata, di balik kabar bahagia bisa bermain bersama Alves di skuat Juventus. Namun laporan terakhir menyebut jika Morata jadi salah satu target Real Madrid di musim depan.

Ketika disinggung mengenai masa depannya di Italia, Morata menjawab: "Hal ini penting untuk mengetahui di mana Anda akan bermain di musim depan, tapi aku tidak khawatir tentang hal itu. Saya memiliki kontrak dengan salah satu klub terbaik di Eropa. Saya senang, tapi saya belum berbicara dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane."




Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment