Saturday, January 10, 2015

Berita Gosip Bola | Kota Taruhan - Perlu Ada Sedikit Keberuntungan Untuk Sukses Dalam Sepak Bola

Berita Gosip Bola | KotaTaruhan - Setiap pesepakbola memerlukan sedikit keberuntungan untuk bisa sukses sebagai seorang pemain sepak bola Bek Arsenal, Per Mertesacker mengungkapkan bahwa .

“Semuanya [yang diperlukan untuk sukses] adalah kesempatan dan sedikit keberuntungan. Hal-hal berjalan dengan baik untuk saya,” ungkap Mertesacker.

“Saat saya berusia 17 atau 18 tahun, saya memerlukan cedera terjadi pada beberapa pemain senior sehingga saya bisa mendapatkan kesempatan di pertandingan pramusim bersama tim utama. Saya memerlukan beberapa pertandingan yang disiarkan di televisi. Setelah itu saya bermain dengan baik.”

“Anda harus mengambil kesempatan. Anda harus memanfaatkan kesempatan dengan baik dan bermain dengan solid.”



No comments:

Post a Comment