Wednesday, September 17, 2014

Mantan Kekasih Angelina Jolie Menikah

Jelang tidak lama pernikahan antara Brad Pit dengan Angelina Jolie dilangsungkan. Jenni Shimizu yang merupakan mantan kekasih biseksual Angelina Jolie, juga melangsungkan pernikahannya dengan sosialita Michelle Harper.
Shimizu yang  merupakan mantan kekasih Jolie. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1996 saat membintangi Foxfire. Yang saat itu Jolie masih menjadi istri dari Jonny Lee Miller. Yang  di akui Jolie  hubungannya dengan Shimizu merupakan hal yang tak dapat dibendung.
Dalam wawancara dengan majalah Girlfriend tahun 1997, Jolie juga mengungkapkan, "Ada kemungkinan saya bakal menikahi Jenny Shimizu jika saya tidak menikah dengan suami saya. Saya jatuh cinta seketika, pada detik pertama saya melihatnya."
Bintang "Tomb Raider" ini mengaku dirinya merasakan ketertarikan terhadap Shimizu dan kerap timbul keinginan untuk mencium dan menyentuhnya. Shimizu merupakan model berdarah Jepang - Amerika yang juga dikabarkan juga sempat menjalin hubungan dengan Madonna.

No comments:

Post a Comment